DESA PANJALU KECAMATAN PANJALU KABUPATEN CIAMIS

Mangan Karana Halal, Pake Karana Suci, Ucap Lampah Sabenere

Menjelang Pemilu Tahun 2014, Kecamatan Panjalu Kelebihan Kotak Suara Pemilu

Menghadapi Pemilu 2014, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kec. Panjalu melakukan pengecekkan kotak dan bilik suara di wilayahnya.

image

Demikian disampaikan oleh Ketua PPK Kec. Panjalu, Dulah Abdulah (65) dalam acara rapat dengan PPS se- Kecamatan Panjalu yg dilaksanakan pada Hari Minggu,26/5 di Aula Desa Panjalu.

“Sesuai dg permintaan dari KPU bahwa KPU akan melaksanakan workshop implementasi managemen logistik Pemilu dan Evaluasi serta pelatihan Sistem Informasi Logistik (SILOG) di Jakarta. Jadi kami mohon update terakhir mengenai laporan kondisi fisik kotak dan bilik suara di wilayahnya masing-masing, dan hasilnya harus sdh selesai tanggal 27 Mei 2013″ ujarnya. “Kotak dan bilik suara Pemilu yang ada saat ini masih menggunakan Logistik Pemilu tahun 2004 dan tambahan tahun 2009. Kira2 Sudah 10 tahun dan pasti ada yg rusak atau hilang” tambahnya.

image

PPK Kecamatan Panjalu pada Pemilu 2004 menerima Kotak suara sebanyak 756 buah dan bilik suara sebanyak 756 buah. Pemilu 2009 mendapatkan tambahan kotak suara dan bilik suara masing-masing sebanyak 376 buah.

Setelah Pemilu tahun 2009, jumlah kotak suara terdapat 421 dan bilik suara sebanyak 152 buah, sehingga terjadi kelebihan kotak suara sebanyak 73 buah dan kekurangan bilik suara sebanyak 196 buah.

Did you like this? Share it:
This entry was posted in Pemilu 2014 and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

  • Dokumentasi #Nyangku

    Klik tautan di atas untuk melihat lebih lanjut dokumentasi #Nyangku 2013 di Panjalu

  • Tulisan Terakhir

  • Komentar Terakhir

  • pengunjung panjalu.desa.id
  • Meta



  • Desa ini merupakan anggota jaringan :