DESA PANJALU KECAMATAN PANJALU KABUPATEN CIAMIS

Mangan Karana Halal, Pake Karana Suci, Ucap Lampah Sabenere

Deklarasi Damai Calon Kepala Desa Panjalu tahun 2013

image

Memasuki tahapan kampanye Calon Kepala Desa Panjalu tahun 2013, Panitia menyelenggarakan kegiatan Deklarasi Damai dengan tema “Wujudkan Pilkades Bersih dan Demokratis” yang dilaksanakan pada hari Rabu (19/6) di Aula Desa Panjalu. Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh Calon Kepala Desa dan para tim suksesnya, Unsur Muspika, BPD, Pjs. Kades Panjalu beserta perangkat, MUI, tokoh masyarakat, Karang taruna, dan lapisan masyarakat yang lainnya.

Kegiatan tersebut di awali dengan pembukaan oleh Ketua Panitia, Dulah Abdullah, kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari Camat Panjalu, Drs. H. Erwin Hernawan dan Kapolsek Panjalu, AKP H. Deni Sarif, SE, Dalam pengarahannya, Camat Panjalu menekankan kepada Panitia dan BPD agar dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Panjalu harus sesuai dengan peraturan yang ada. Penyimpangan atau pelanggaran atas peraturan yang ada akan menimbulkan persoalan baru bagi penyelenggara.

image

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Panjalu, AKP H. Deni Sarif SE. Netralitas panitia harus menjadi tugas penting, sehingga hasilnya akan lebih maksimal dan terlepas dari praduga negatif. Kapolsek juga menghimbau kepada Calon, saksi dan pendukung, agar dapat menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban Desa Panjalu. Jikalau ada hal yang bersipat mengganggu keamanan atau panitia, maka kami akan langsung bertindak seruai dengan aturan yang berlaku.

image

Kegiatan ditandai dengan kesepakatan Deklarasi Damai para calon kades dan dilanjutkan dengan pengundian nomor urut. Hasil pengundian dan nomor urut Calon Kepala Desa Panjalu adalah sebagai berikut: 1. Nono Suryana, SH.I 2. Amas Sambas Mustofa, SE 3. Rustam Effendi Andaya 4. Hendi Setiadi Sarif, A.Md 5. R. Haris Riswandi 6. Asep Ependi

Did you like this? Share it:
This entry was posted in Info Pilkades Panjalu and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

  • Dokumentasi #Nyangku

    Klik tautan di atas untuk melihat lebih lanjut dokumentasi #Nyangku 2013 di Panjalu

  • Tulisan Terakhir

  • Komentar Terakhir

  • pengunjung panjalu.desa.id
  • Meta



  • Desa ini merupakan anggota jaringan :